16 Agustus 2022

Written by Andrew M. Assa.

Maka Yesus menjawab dan berkata kepadanya: "Hai ibu, besar imanmu, maka jadilah kepadamu seperti yang kaukehendaki." Dan seketika itu juga anaknya sembuh.

Matius 15:28

Sekalipun menghadapi kemustahilan, janganlah ragukan kuasa TUHAN. Tetaplah beriman!  Ingatlah keajaiban terjadi ketika kuasa TUHAN bertemu dengan iman kita.

15 Agustus 2022

Written by Andrew M. Assa.

Sebab sebagaimana ia berpikir dalam hatinya, demikian jugalah ia.

Amsal 23:7a (IMB)

Cara kita melihat diri sendiri, menentukan apa yang akan terjadi atas kita. Menentukan kesehatan kita juga, bahkan setelah mendengar laporan negatif dari dokter kita. Mana yang lebih kita percayai, Firman atau fakta?

12 Agustus 2022

Written by Andrew M. Assa.

Kamu berasal dari Allah, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu; sebab Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia.

1 Yohanes 4:4

Lebih besar Dia yang ada di dalam kita daripada semua pikiran negatif yang dapat dilemparkan musuh kepada kita. Lebih besar Dia yang ada di dalam diri kita, daripada perasaan bersalah dan kekurangan kita. Lebih besar Dia yang ada di dalam kita, daripada setiap tuduhan yang ditujukan kepada kita.

13 Agustus 2022

Written by Andrew M. Assa.

Setiap senjata yang ditempa terhadap engkau tidak akan berhasil, dan setiap orang yang melontarkan tuduhan melawan engkau dalam pengadilan, akan engkau buktikan salah. Inilah yang menjadi bagian hamba-hamba TUHAN dan kebenaran yang mereka terima dari pada-Ku, demikianlah firman TUHAN.

Yesaya 54:17

Perlindungan ini adalah warisan kita. Tuhan tidak melindungi kita karena perbuatan benar kita; Dia melindungi kita karena kebenaran kita berasal dari Tuhan sendiri!

11 Agustus 2022

Written by Andrew M. Assa.

Maka kata tuannya itu kepadanya: Baik sekali perbuatanmu itu, hai hambaku yang baik dan setia, engkau telah setia memikul tanggung jawab dalam perkara yang kecil, aku akan memberikan kepadamu tanggung jawab dalam perkara yang besar. Masuklah dan turutlah dalam kebahagiaan tuanmu.

Matius 25:23

Saat terus fokus pada Yesus, kita mencerminkan kemuliaan-Nya. Di dalam kesetiaan-Nya, kita bisa setia. Di dalam kesalehan-Nya, kita menjadi sempurna. Di dalam damai sejahtera-Nya, kita aman. Di dalam kekuatan-Nya, kita menang.