26 November 2022

Written by Andrew M. Assa.

TUHAN Allahmu ada di antaramu sebagai pahlawan yang memberi kemenangan. Ia bergirang karena engkau dengan sukacita, Ia membaharui engkau dalam kasih-Nya, Ia bersorak-sorak karena engkau dengan sorak-sorai. 

Zefanya 3:17

TUHAN selalu ada untuk kita sebagai pahlawan, yg selalu memberikan kemenangan dalam setiap situasi yang sulit, TUHAN selalu bersuka cita (penuh pengharapan) atas kita. Semangat pagi, Tuhan Yesus memberkati.

25 November 2022

Written by Andrew M. Assa.

Aku berkata kepadamu: "Demikian juga akan ada sukacita di sorga karena satu orang berdosa yang bertobat, lebih dari pada sukacita karena sembilan puluh sembilan orang benar yang tidak memerlukan pertobatan."

Lukas 15:7

Saat kita selalu perlu Tuhan di tiap level rohani hidup kita,  seisi sorga bersuka dan kita menerima kekuatan untuk terus bertumbuh, menjadi sempurna.

23 November 2022

Written by Andrew M. Assa.

Namun karena kami memiliki roh iman yang sama, seperti ada tertulis: "Aku percaya, sebab itu aku berkata-kata", maka kami juga percaya dan sebab itu kami juga berkata-kata.

2 Korintus 4:13

Saat kita sehati dan seirama dengan Tuhan, kita akan memperkatakan apa yang kita imani bersama Tuhan tentang masalah/problem kita.

24 November 2022

Written by Andrew M. Assa.

dan yang di padang gurun memberi engkau makan manna, yang tidak dikenal oleh nenek moyangmu, supaya direndahkan-Nya hatimu dan dicobai-Nya engkau, hanya untuk berbuat baik kepadamu akhirnya. 

Ulangan 8:16

Apapun yang Tuhan ijinkan kita alami selalu punya tujuan untuk kebaikan kita. Jangan menyerah dan putus asa.

22 November 2022

Written by Andrew M. Assa.

Ia berkata kepada mereka: "Karena kamu kurang percaya. Sebab Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini: Pindah dari tempat ini ke sana, — maka gunung ini akan pindah, dan takkan ada yang mustahil bagimu. 

Matius 17:20

Iman yang dapat pindahkan gunung adalah pengharapan kepada Tuhan yang mampu dan mau menolong kita. Kepada siapa kita taruh pengharapan?